Kumpulan Aktifis Persaudaraan 98 Optimis Prabowo-Gibran Raih 5 Juta Suara di Sumut

Tim Pemenangan Persaudaraan 98 Optimis raih 5 juta suara untuk memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 medatang.

topmetro.news – Tim Pemenangan Persaudaraan 98 Optimis raih 5 juta suara untuk memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada 14 Februari 2024 medatang.

Hal ini diungkapkan Ketua Persaudaraan. 98 Sumut Thomas Jafferson Tarigan, Rabu (25/10/2023).

Ia menyebut, duet yang tua dan muda akan membawa Indonesia lebih maju. Prabowo sebagai bapak dan Gibran sebagai anak, adalah pasangan yang ideal.

“Kita optimis pemilih Paslon Prabowo – Gibran di Sumut akan dominan,” kata mantan Aktifis 98 Kampus Nommensen Medan tersebut.

Sedangkan Sekretaris Persaudaraan 98 Sumut Viktor Sinaga didampingi Pembina Persaudaraan 98 Maulana Samosir, Jonni Silitonga, dan Hotdiman Manik menyampaikan, Prabowo Subianto adalah pemimpin senior panutan, matang serta kaya pengalaman. Kemudian Gibran Rakabuming Raka junior representasi kaum muda, energik dan visioner.

“Ini adalah pasangan ideal yang sangat diinginkan masyarakat di Sumatera Utara,” kata mantan Aktifis 98 Kampus Unika St Thomas Medan itu.

Sementara Sekjen DPP Persaudaraan 98 Indonesia Eli Salomo Sinaga menilai Pasangan Prabowo – Gibran sudah sangat ideal karena saling melengkapi. Komposisi kepemimpinan yang sangat sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Prabowo memiliki basis dukungan kuat di Sumatera Utara. Terbukti pada Pilpres 2019 lalu meraih suara 47, 68 % atau 3,587,786 suara. Dan kita yakin pada Pilpres 2024 akan meningkat 5 juta suara,” terangnya.

Tim Relawan Persaudaraan 98 Sumut sangat yakin, dengan kerja-kerja mereka bersama dengan partai koalisi, akan mendongkrak perolehan suara Pasangan Prabowo – Gibran di Sumut.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment